Pages

Sunday, September 30, 2018

Tukang Pijat 41 Tahun Mengaku Pernah Tidur dengan Zayn Malik

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid kembali dapat ujian. Kali ini seorang tukang pijat membuat pengakuan heboh dengan Zayn Malik. Wanita 41 tahun bernama Enrica Petrogari itu mengaku pernah tidur dengan Zayn Malik.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan The Sun, Enrica mengaku sangat terkejut ketika mengetahui Zayn memiliki rasa ketertarikan pada dirinya ketika putus dari Gigi Hadid beberapa waktu lalu.

"Zayn Malik bisa dengan mudah mendapatkan gadis manapun yang diinginkannya, dan dia bahkan bersama Gigi, yang sudah jelas-jelas luar biasa cantik. Jadi aku sangat terkejut ketika dia memperhatikanku, seorang wanita gendut berusia 41 tahun," tuturnya.

Ia pun melanjutkan, "Dia bilang padaku kalau dia suka dengan wanita berpinggul besar. Dia membuatku terasa spesial. Tapi akhirnya aku menyadari jika dia hanya memanfaatkanku."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2xNDTVs

No comments:

Post a Comment