Pages

Saturday, September 1, 2018

Unggah Foto Bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty: Ini untuk Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Ahmad Dhani tampak akrab dalam perayaan ulang tahun putra sulung mereka, Al Ghazali. Ya, DJ sekaligus bintang film tersebut tengah berulang tahun yang ke-20.

Dalam akun Instagram-nya, Maia Estianty menulis doa untuk putra tercintanya itu. Pelantun "Teman Tapi Mesra" tersebut berharap agar Al Ghazali selalu diliputi kebaikan dan kebahagiaan.

"Kebahagiaan itu untuk anak. Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani , semoga selalu sukses, sehat, makmur, sholeh, selamat dunia akhirat, beruntung, berhati karim," tulisnya di Instagram, Sabtu (1/9/2018).

"Dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan, dijauhkan dari orang2 jahat, dekat dengan orang2 baik, nasib baik," kata dia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wwEjP5

No comments:

Post a Comment