Pages

Wednesday, October 31, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 31 Oktober 2018: Hiro dan Milka jadi Nikah?

Liputan6.com, Jakarta Seru nih cerita Anak Langit episode kali ini. Rojak Kei dan rombongan datang juga. Lalu Emon sama Astri dan Toha. Semua pada bergembira. Udah kumpul semua kita. Alhamdulillah. Rojak nyeletuk, di mana nih mempelai pengantinnya.

Emon menghampiri Kei. Emon mau ngomong tapi Kei mohon sama Emon jangan bawa-bawa masalah kita di sini. Nanti memancing perhatian yang lain. Dan sebaiknya jangan ada yang tahu di sini.

Di kamar sebuah penginapan. di episode Anak Langit kali ini juag dikisahkan, Bude Merry ngga tidur, Keysa tertidur. Sopir tertidur di mobil. Kita perlihatkan. Bude Merry lalu mengendap-endap kabur gendong Keysa. Keysa kebangun dan kaget dan Bude Merry mau kemana.

Eka, Boeng dan dkk lagi kumpul di sebuah tempat. Tidak lama kemudian Putri datang dan tanya kenapa mereka ngajak ketemuan. Eka dan Boeng cerita soal Rimba dan Hariman dan juga kecurigaan mereka. Putri kesal mendengar ceritanya Eka.

Dan, Anak Langit bersambung terus...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2yIXExT

No comments:

Post a Comment