Pages

Wednesday, October 31, 2018

Wanna One Dituduh Plagiat, Agensi Turun Tangan

Liputan6.com, Seoul - Kembalinya Wanna One ke dunia musik, ternyata mengundang kontroversi di media sosial. Disebut oleh banyak pihak bahwa The Origin of Love yang diusung Wanna One, dianggap mencuri ide dari sebuah film musikal.

Penggunaan kata The Origin of Love oleh Wanna One, diduga diambil dari film musikal Hedwig and the Angry Inch karya John Cameron Mitchell. Sang sineas pun turut mengomentari isu tersebut setelah banyak mendapat mention dari fans K-Pop.

Terkait tudingan ini, agensi Wanna One akhirnya menjawabnya kepada media. Perwakilan Swing Entertainment intinya menampik ide lagu Wanna One diambil dari film yang turut dibintangi John Cameron Mitchell itu.

Disampaikan bahwa "Origin of Love" yang digunakan Wanna One, justru terinspirasi dari simposium Plato yang mengutip perkataan dari Aristophanes. Sebelumnya, judul tersebut sempat dikaitkan dengan original soundtrack yang dinyanyikan di film Hedwig and the Angry Inch.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2CRFbBT

No comments:

Post a Comment