Pages

Friday, November 30, 2018

Pacaran dengan Pembalap, Salshabilla Adriani Baru 2 Kali Nonton

Liputan6.com, Jakarta - Aktris belia Salshabilla Adriani sudah empat bulan menjalin tali asmara dengan pembalap muda Ferrel Fadhil. Keduanya mengaku sudah kenal sejak masih di bangku SMP meskipun baru berpacaran tahun ini.

"Jadi kita kenal sejak kelas 2 SMP. Kita satu sekolah. Cuma negurnya ya sudah gitu-gitu saja. Enggak pernah yang intens banget. Baru ngobrol lagi pas kelas 3 mau ujian nasional. Ngobrol-ngobrol lumayan dekat, terus kebetulan waktu itu dia masih sama (pacar sebelumnya), kebetulan gue juga," ujar Ferrel saat ditemui bersama Salshabilla Adriani di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

"Jadi ngobrol kayak teman biasa, gimana ujiannya, susah enggak, gitu-gitu. Mulai dekatnya itu habis udah (putus). Kelar ujian nasional, pas wisuda sudah putus dua-duanya," lanjut kekasih Salshabilla Adriani itu.

Memiliki pacar seorang pembalap, Salshabilla Adriani mengaku tak begitu khawatir karena ia percaya dengan sang pacar yang bisa menjaga dirinya. Apalagi, Ferrel memang sudah menekuni dunia balap sejak kecil.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Pd5uFl

No comments:

Post a Comment