Pages

Friday, November 30, 2018

Via Vallen Dilempar Handphone, Begini Fakta Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen mendadak viral setelah insiden pelemparan handphone oleh penggemar kepada dirinya. Kala itu, sang penggemar bermaksud untuk memberikan handphonenya kepada Via.

Diakui Via Vallen, jika hal tersebut memang sering terjadi saat dirinya manggung. Biasanya Via selalu menyuruh orang di dalam barikade untuk mengambil handphone para penggemarnya.

"Biasanya emang ada yang kayak gitu karena memang aku enggak bisa ngejangkau handphonenya gitu. Tapi akhirnya aku selalu nyuruh orang-orang yang didalam barikade gitu buat ngambilin, aku takutnya nanti dilempar salah kena akunya, yang kedua kasian nanti hapenya rusak," ujar Via Vallen saat ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Dirinya mengakui jika handphone tersebut tidak mengenai dirinya, namun Via sempat kaget kala tak berhasil menangkap handphone tersebut. Dirinya memang berencana untuk selfie dengan handphone milik penggemarnya tersebut.

"Enggak, nggak kena. Cuman kaget doang. Soalnya kenceng suaranya 'gedebuk' gitu kan. Aku enggak kena," tambahnya.

"Iya iya dipake buat selfie. Tapi yang bikin beritanya enggak benar," tutup Via Vallen.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2QqZv4m

No comments:

Post a Comment