Pages

Monday, December 31, 2018

Bukan Honor Dobel, Ini Alasan Indra Bekti Terima Job Ngemsi Tahun Baru di Bali

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti dapat berkah job tahun baru di Bali. Presenter yang baru berulang tahun ke-41 tahun, tanggal 28 Desember lalu ini menjadi pemandu acara konser tahun baru Krisdayanti di The Patra Bali Resort and Villas, Senin (31/12/2018) malam. 

Inbek, sapaan beken host ini, mengaku senang karena job tahun baru ini dianggap orderan spesial. Maklumlah, drinya tidak hanya digunakan jasanya sebagai host, tapi juga penyelengara acara. Kok bisa?

"Yang gelar acara ini ya EO aku. Kan aku dirikan EO namanya WInbek. Kerjasama dengan sebuah media. Sebelumnya kan emang aku udah punya Inbek Entertainment untuk management artist," ujar Indra Bekti di sela-sela jumpa wartawan di The Patra Bali Resort And Vllas, Bali, Senin (31/12/2018) siang.

Ayah dua anak ini merancang acara yang diorder hotel di samping bandara di Bali itu. "Ya EO aku ikut pitching juga dong, sampai akhirnya goal ya kita yang pegang acara ini," kata Indra Bekti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2BONNaf

No comments:

Post a Comment