Pages

Monday, December 31, 2018

Dyrga Dadali Anggap Masalah dengan Anji sudah Selesai

Liputan6.com, Jakarta - Anji beberapa waktu lalu sempat ditegur oleh band Dadali melalui sang vokalis, Dyrga. Gara-garanya adalah video Anji di YouTube yang membahas soal album fisik, dianggap menjatuhkan band Dadali.

Karena hal tersebut, Dyrga Dadali langsung menegur Anji. Anji sendiri sudah memberikan permintaan maafnya sekaligus menjelaskan maksud dan tujuan video yang dibuatnya itu sama sekali tidak bermaksud untuk menjatuhkan Dadali.

Untuk itu, Anji kemudian mengembalikan semuanya ke Dadali, khususnya sang vokalis, Dyrga, untuk menentukan langkah apa yang akan ditempuh selanjutnya.

"Jika pihak DADALI mau meneruskan hal ini ke ranah hukum, seperti yang dibilang Vokalis kalian berkali-kali di postingan-nya (tapi semuanya dihapus), saya siap. Jika mau baik-baik saja, saya menuliskan nomor Personal Manager di profile Instagram. Saya siap bicara, bertemu, apapun," tulis Anji pada Senin (31/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2EWmyxK

No comments:

Post a Comment