Pages

Monday, December 31, 2018

Musisi Yogyakarta Gelar Tribute to Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Seventeen hingga saat ini masih tetap menarik untuk diikuti. Setelah kehilangan tiga personel intinya saat tsunami Anyer pada 22 Desember lalu, Seventeen hanya menyisakan satu orang yaitu sang vokalis, Ifan.

Tragedi yang menimpa Seventeen ini sangat membekas bagi dunia musik Tanah Air. Untuk itu rekan-rekan musisi, khususnya yang berdomisili di Yogyakarta seperti Eross Candra, Erix Soekamti, Jogja Hip Hop Foundation, dan lainnya, bersama-sama menggelar sebuah acara yang didedikasikan untuk Seventeen.

Acara tersebut bertajuk "Untukmu Sahabat, Tribute to Seventeen". Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Ifan Seventeen pada Senin (31/12/2018).

"Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat2ku para musisi, pihak istana negara Jogja, event organizer, kawan seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di titik nol km Jogja kemarin malam. Cah2 pasti tau apa yang sudah teman2 lakukan dan pasti seneng banget," tulis Ivan Seventeen melalui keterangan yang menyertai unggahan video tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2GMSZBl

No comments:

Post a Comment