Pages

Monday, December 31, 2018

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Warganet yang Mencibirnya karena Lepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kini tengah menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran telah melepas hijabnya. Hampir disetiap foto unggahannya di Instagram, warganet kerap mencibir keputusannya untuk kembali membuka aurat.

Kesal banyaknya celotehan warganet yang membuatnya sakit hati, Nikita Mirzani menuliskan kekesalannya melalui fitur Instagram Story.

Bahwasanya Nikita Mirzani  tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum bagi orang yang menghinanya di media sosial.

"Mulaiiiii deh ni para akun posting2 ttg gue. Duh Masasih awal tahun gw harus berurusan dengan polisi lagi buat ngelaporin pemilik akun !!! Just For You Information ya gaes. memposting video atau foto tanpa seizin pemilik itu ada pasalnya. Hukuman penjara 12 th. Baca deh pada yg bener.... klo emang perlu gue akan bikin laporan ya Akan gue lakukan. Tapi nti klo ketangkep jangan memohon2 pada minta maaf yah... itu aja sih...!! Org sabar kan ada batasnya apalagi saya sedang hamil.." tulis Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2RwgYJn

No comments:

Post a Comment