Pages

Thursday, March 21, 2019

Dipolisikan Syahrini, Begini Respons Lia Ladysta

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta. Laporan itu dibuat Syahrini yang merasa keberatan dengan statement Lia di sebuah stasiun televisi.

Alhasil, istri Reino Barack itu pun melaporkan Lia Ladysta atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Semenjak berita ini mencuat, Lia Ladysta belum memberikan tanggapan apapun. Pasalnya, salah satu personil 3 Serigala ini ternyata masih berada di luar kota. Hal itu ditunjukkan oleh story Instagramn-ya kemarin (21/3).

Dalam story tersebut diketahui Lia tampak asyik naik pesawat melewati hutan bersungai. Lia juga menceritakan, dirinya sampai muntah-muntah sebab mabuk selama perjalanan. Meski begitu, Lia sempat memberikan responsnya terhadap laporan Syahrini tersebut.

"Sabar ya gaesss. Mamaknya Serigala habis muntah-muntah efek gak minum Antim* di perjalanan. Nanti kalau sudah di Jakarta baru bisa menanggapi berita yang lagi hot," tulis wanita asal Lamongan-Jawa Timur ini sambil tunjukkan wajah yang tampak kurang fit.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2ukGLXp

No comments:

Post a Comment