Pages

Wednesday, March 20, 2019

Membacakan Permohonan Maaf, Jung Joon Young Hampir Menangis

JawaPos.com, Seoul - Jung Joong Young, datang seorang diri ke pengadilan distrik Seoul, Kamis (21/3/2019). Ia kembali menjalani pemeriksaan.

Sesaat setelah tiba, di hadapan para jurnalis yang menantinya, Jung Joon Young mengeluarkan secarik kertas dari balik jas hitamnya. Kemudian, ia membacakan isi tulisan di kertas itu dengan wajah tertunduk dan suara bergetar seperti hendak menangis.

"Aku mohon maaf karena telah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan. Aku mengakui semua tuduhan. Aku tidak akan melawan dakwaan dan akan mengikuti putusan pengadilan," ujar Jung Joon Young saat membacakan surat tersebut, seperti dilansir dari Koreaboo.

Dalam surat itu, Jung Joon Young mengungkapkan permohonan maaf kembali pada para korban akibat tindak kriminalnya. Tidak hanya itu, ia juga memohon maaf kepada siapapun yang telah menunjukkan dukungan dan kecintaan terhadapnya.

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2ULx7sE

No comments:

Post a Comment