Pages

Thursday, March 21, 2019

Namanya Dicatut untuk Penipuan, Intan RJ Akan Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Intan RJ menjadi salah satu korban pencatutan nama untuk modus penipuan. Sebelumnya, diketahui bahwa pedangdut Carla Gopa juga menjadi korban serupa.

Namun, dalam kasus Intan RJ ini yang terjadi adalah foto dan namanya dikloning untuk sebuah akun Instagram. Parahnya, pelaku kemudian meminta sejumlah uang kepada rekan-rekan dekat Intan RJ.

"Musibahnya mungkin untuk buat beberapa orang belakangan ini bilangnya biasa saja terjadi. Tapi ini baru buatku," ucap Intan RJ saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

"Pagi ini aku menemukan foto aku untuk sebuah Instagram. Dengan nama aku. Jadi Instagram aku dicatut. Dia (pelaku) minta uang untuk ditransfer dengan alasan ATM aku hilang, itu yang bikin aku kaget banget," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2UNBUKb

No comments:

Post a Comment