Pages

Thursday, March 21, 2019

Sambut Ultah ke-20, Westlife Gelar Konser Reuni di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sejak didirikan pada 1998, Westlife telah melewati banyak hal sepanjang kariernya. Tak hanya kesuksesan, grup ini juga pernah ditinggal membernya, bubar pada 2012, dan kembali reuni pada 2018 lalu. Menyambut usia band ini yang ke-20 pada tahun ini, Westlife menggelar tur konser reuni. 

Tur bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia.

Westlife akan menggelar konser reuni pada 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang, dengan promotor Full Color Entertainment. 

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan tentunya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", dan lainnya.

Tak hanya itu, Westlife juga akan menyanyikan lagu baru yang berjudul "Hello My Love".

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2OqGiMV

No comments:

Post a Comment