Pages

Thursday, March 21, 2019

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metroplitan Episode Terakhir Jumat 22 Maret 2019

Lamaran resmi keluarga Lexi terhadap Kia pun tiba. Mereka berbondong-bondong datang ke rumah Kia. Saat itulah pertama kalinya Bu Broto bertemu dengan ibunya Kia, Retno…

Mereka sama-sama terkejut. Karena ternyata Bu Broto adalah mantan ibu mertua dari Retno! Kia ternyata adalah cucu kandung dari Bu Broto.

Dulu, putra Bu Broto menjalin hubungan hingga menikah dengan Retno, sementara Bu Broto tak menyetujuinya dan membuat mereka berpisah. Ayah kandung Kia yang bernama Fajar jatuh cinta dan menikah diam-diam dengan Retno.

Tentu saja hal itu memancing kemarahan Bu Broto karena menurut bu Broto, Retno bukan dari keluarga terpandang. Bu Broto pun mengusir Fajar. Suatu hari, Fajar sakit keras. Retno yang tidak punya uang, meminta bantuan Bu Broto.

Bu Broto yang mau memisahkan mereka, akhirnya berkata kalau dia akan bayar seluruh biaya pengobatan Fajar asal Retno meninggalkan Fajar. Retno sedih sekali namun ia terpaksa memenuhi permintaan Bu Broto, padahal saat itu Retno tengah mengandung Kia.

Fajar akhirnya sembuh. Namun tidak disangka, beberapa bulan kemudian, Fajar mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Bu Broto lalu hanya sendirian. Ia pun mengangkat anak dari panti asuhan sebagai cucunya, dan diberi nama Lexi.

Saking shock-nya, Bu Broto memutuskan untuk pulang dan membatalkan lamaran itu. Lexi kaget sekali

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2TPCoCZ

No comments:

Post a Comment