Pages

Sunday, March 31, 2019

Yupi Mendadak Umumkan Kelulusan dari JKT48

Jakarta Ada satu kejutan yang dibawa center JKT48 Cindy Yuvia di handshake festival High Tension,  Sabtu (30/3/2019). Member nomor 1 di Senbatsu Sousenkyo (pemilu ala JKT48) itu mengumumkan kelulusannya.

Gadis yang akrab disapa Yupi itu mengumumkan kelulusan saat acara yang digelar di Smesco Convention Hall, Jakarta, akan berakhir.

Saat itu, Yupi yang berdiri di tengah depan dari seluruh member JKT48 seperti akan menutup acara itu. Namun, apa yang disampaikan tidak seperti biasa.

Awalnya, Yupi menyinggung soal memorinya bersama JKT48. ’’Tanpa JKT48 aku bukan siapa-siapa. Tapi, semua ada masanya,’’ kata Yupi disambut celetukan-celetukan fans yang akhirnya menyangka bahwa Yupi akan mengumumkan kelulusan.

Yupi diam beberapa saat. Setelah menarik nafas panjang, Yupi melanjutkan bicaranya.

’’Saya, Cindy Yuvia. Mengumumkan untuk lulus dari JKT48,’’ imbuh Yupi. Fans langsung bergemuruh. Beberapa terdengar meneriakkan nama Yupi. Mereka tidak menyangka, Yupi akan lulus secepat ini.

 Simak berita menarik lain di JawaPos.com. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2I56fjJ

No comments:

Post a Comment