Pages

Sunday, March 31, 2019

Sudah Dimaafkan, Shaheer Sheikh Ucap Kalimat Manis untuk Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Setelah kisah cintanya kandas beberapa tahun lalu, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akhirnya tampil bersama. Keduanya dipersatukan dalam panggung perayaan ulang tahun salah satu stasiun TV swasta.

Dalam kesempatan itu pula, Shaheer Sheikh menyampaikan permohonan maaf kepada Ayu Ting Ting. Ia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu.

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," ungkap Shaheer.

Melalui akun Instagram-nya, Shaheer Sheikh kembali mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting dengan ungkapan kalimat yang manis. Ia menulisnya menggunakan bahasa Ingggris.

"Aku pikir untuk memiliki hati yang bersih kita harus menerima, meminta maaf dan memaafkan. Terima kasih sudah memberiku maaf. Terima kasih," tulis Shaheer Sheikh pada Minggu (31/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2V6YDRF

No comments:

Post a Comment