Pages

Tuesday, April 30, 2019

Drama Reality SCTV Andai Ku Tahu Episode Ke-3 Rabu 1 Mei 2019

Liputan6.com, Jakarta Andai Ku Tahu terus berlanjut. Di episode ke-3, Rabu siang ini tentang Rika sedang menghadap ustazah di pengajian. Dia menceritakan bahwa suaminya adalah penebar ranjau paku. Dia hendak bertaubat namun di saat ajal sudah di tenggorokan, apakah Allah akan menerima taubatnya? Ustazah minta Rika bercerita.

Di episode Andai Ku Tahu ini juga, Rika pun cerita, suaminya Diman (35 tahun) sedang menebar ranjau paku pada malam hari supaya besok makin banyak ban motor atau mobil yang kena paku dan tambal ban dia jadi ramai. Namun kemudian sebuah motor melaju dengan sangat cepat, menyerempet dirinya, sehingga tanpa sengaja Diman jatuh dan kakinya tertusuk paku yang dia tebar sendiri.

Diman kesakitan tapi beruntung Arya (10 tahun) anaknya lewat dan lalu membantu memapah Diman pulang. Semalaman Diman demam dan kesakitan, dia nggak mau ke dokter, sebab biaya dokter mahal. Diman sampai bermimpi dibawa ke dalam neraka dan akan dilempar ke dalam api neraka yang berkobar dalam keadaan badan dililit oleh kawat berpaku (berduri), kain kafannya robek-robek.

Saat terbangun, Diman menjerit-jerit kesakitan pada kakinya yang tetanus kena paku. Esoknya, terpaksa Diman dibawa ke rumah sakit oleh istrinya, RIKA (30an tahun). Dan ternyata, kaki Diman infeksi sudah membusuk, dia harus dioperasi membuang sebagian luka yang busuk, karena tetanus menyebar dengan cepat. Terpaksa Diman keluar uang banyak untuk operasi itu, dia geram luar biasa. Bahkan Diman harus memakai kruk untuk beberapa lama.

Dan Andai Ku Tahu pun masih berlanjut....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2GSPjvM

No comments:

Post a Comment