Pages

Tuesday, April 30, 2019

Kimberly Rider Sempat Malu saat Syuting Koki Koki Cilik 2

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Rider ikut bermain dalam film Koki Koki Cilik 2. Dirinya pun merasa bangga bisa bermain dalam film yang menceritakan soal anak-anak kecil yang pandai memasak. Namun, dirinya merasa malu, kenapa ya?

Rupanya, Kimberly Rider terkesan melihat pemain-pemain cilik di film yang disutradarai Viva Westi itu. Dirinya pun mengaku tidak bisa seperti anak-anak itu saat kecil dulu.

"Duh, melihat anak-anak di Koki Koki Cilik 2 bisa memasak membuat aku malu pada diri sendiri karena di saat aku seumuran mereka, aku sama sekali nggak bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan. Aku baru belajar memasak mungkin waktu sudah di atas usia 18 tahun," ujar Kimberly Rider saat berbincang dengan wartawan, baru-baru ini.

Dirinya mengingat kembali saat dahulu mulai belajar memasak. Sosok sang ayah yang rupanya mendorong Kimberly Rider untuk bisa masuk dapur.

"Papaku dulu memang suka memasak, jadi kadang-kadang aku membantunya. Dari situ dia menyuruh aku memasak sendiri dan setelah beberapa kali bertanya, akhirnya aku lebih percaya diri dalam memasak," ujar Kimberly Rider.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2WgvTq7

No comments:

Post a Comment