Pages

Tuesday, April 30, 2019

Ogah Nikah Lagi, Nikita Mirzani Lebih Suka Hidup Bareng Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Ia melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (28/4/2018).

Kini, Nikita Mirzani memiliki tiga anak dari tiga ayah yang berbeda. Seperti diketahui, Nikita Mirzani juga tidak berhasil mempertahankan rumah tangga dengan suami ketiganya, Dipo Latief.

Dalam saluran YouTube MOP Channel, yang diunggah pada Senin (29/4/2019), rekannya, Ichsan Akbar bertanya pada Nikita Mirzani, apakah dia masih memiliki rencana untuk menikah lagi?

"Kalau ditanya nikah lagi, kayaknya rada enggak deh," kata artis kontroversial tersebut dalam video interview persalinannya.

Ketimbang berkomitmen lagi dalam kaitan pernikahan, Nikita Mirzani rupanya lebih tertarik untuk hidup bersama atau hubungan tanpa ikatan perkawinan yang sah. Apa alasannya?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2GRbnXE

No comments:

Post a Comment