Pages

Tuesday, April 30, 2019

Sedang Hamil, Kartika Putri Terserang Penyakit Ini

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Kartika Putri berbagi kabar bahagia. Istri Habib Usman Bin Yahya tersebut sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Lewat akun Instagram, Kartika Putri berbagi tentang kendala yang dialami saat usia kandungannya masih sangat dini. Wanita berhijab ini pernah terserang penyakit cacar air.

"Nah ini waktu dede bayi umur 11 mingguan dan bundanya kena cacar air karena tertular kakak Sajid yang kena cacar air, dari ketularan juga di sekolahnya dan di sini aku merasakan patah hati yg teramat sangat karenamu nak," tulisnya, Selasa (30/4/2019).

Bersama dengan penuturannya itu, Kartika Putri menyertakan video hasil USG saat janinnya berusia 11 minggu. Dalam video itu, sang janin tampak sehat.

Beruntung saat ini sakit cacar yang dialami Kartika Putri dan putranya sudah pulih. Artis berusia 27 tahun ini berharap agar kesehatan dirinya dan janinnya selalu dalam kondisi yang stabil.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2vuQQBW

No comments:

Post a Comment