Pages

Tuesday, April 30, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 30 April 2019: Robert Tak Suka Tari Dekat dengan Satria

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Selasa sore ini. Baskara masuk rumah sambil marah marah, Ayumi keluar kamar dan tanya kenapa lagi?!! Baskara bilang Barman CS malah ketangkap gara-gara melakukan pencurian Berlian.

Masih di episode Anak Langit yang sama, dikisahkan Ayumi menghampiri Toni dan bilang apa adanya dengan apa yang sudah dikatakan Barman. Toni minta maaf, Barman cs emang masuk penjara gara gara Toni juga. Ayumi malah nangis, dia enggak siap hidup Miskin.

Finny juga sudah siuman, Rimba berterimakasih sama semuanya. Anak Kors juga lega karena anak Nightmare sudah berhasil diringkus polisi. Finny mau diantar pulang sama Rimba, anak anak KORS mau antarin Finny. Sementara Hiro mau langsung ke Kentari, kasihan Milka.

Milka tampak lagi bantu Robert kerja melayani para pembeli, ketika itu Satria datang bareng Tari. Robert kurang begitu suka gitu, agak cemburu. Sementara Milka menyambut mereka seperti biasa.

Jangan lewatkan Anak Langit kali ini karena cerita masih berlanjut....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2ZHPRvW

No comments:

Post a Comment