Pages

Tuesday, May 28, 2019

Deddy Mizwar Bakal Bikin PPT The Movie?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) sudah 13 tahun menghiasi layar kaca setiap bulan suci Ramadan. ‎Pada bulan suci ini SCTV menayangkan Para Pencari Tuhan Jilid 12 dan menjadi sinetron favorit. Sebagai pemain sekaligus produser, Deddy Mizwar sempat terpikirkan untuk mengangkat sinetron religi tersebut menjadi film layar lebar.

Keinginan itu sudah timbul di benak Deddy Mizwar pada tahun ketiga sinetron tersebut tayang di televisi. ‎Namun sayangnya, hingga ini belum juga direalisasikan oleh mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

"Waktu PPT jilid 3 sempat terpikir untuk bikin the movie. Tapi sekarang belum ada niat lagi," ujar Deddy Mizwar, di acara syukuran PPT Jilid 12 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019) malam.

Diakui Deddy Mizwar, tak mudah mengangkat PPT ke layar lebar. Sebab problematika masalah yang diangkat sinetron yang tayang sejak 2007 itu, selalu dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2wrKkfK

No comments:

Post a Comment