Pages

Thursday, May 30, 2019

Kelelahan di Mal, Syahrini Digendong Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Mengintip akun Instagram-nya, Kamis (30/5/2019), dalam kesempatan tersebut, keduanya berkumpul bersama sejumlah sahabat di restoran.

Setelahnya Syahrini dan Reino Barack menonton film bersama dengan para keponakan. Aktivitas ini rupanya membuat pemilik jargon "maju mundur cantik" itu kelelahan.

Reino Barack pun dengan sigap menggendong istri tercintanya itu. Momen kemesraan mereka pun diabadikan oleh adik Syahrini, Aisyahrani, dalam bentuk video.

"Kenapa Pak digendong?" tanya Aisyahrani. Mendengar pertanyaan itu, Syahrini langsung mengeluh dengan gaya bicaranya yang kocak.

"Kan biasanya gendong Andre, sekarang gendong istri. Istri capek nemenin suami nonton dua kali berturut-turut enggak ngerti film apa itu, Sayang," kata Syahrini dalam gendongan punggung suaminya.

Pernyataan Syahrini pun disambut dengan senyuman oleh Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya itu terus menggendong istri tercintanya menuju luar pusat perbelanjaan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2Z46dOx

No comments:

Post a Comment