Pages

Friday, May 31, 2019

Terseret Isu Prostitusi yang Dituduhkan pada Yang Hyun Suk, Psy Buka Suara

Liputan6.com, Seoul - Isu mengenai perantara prostitusi yang dituduhkan kepada Yang Hyun Suk, ternyata berimbas kepada Psy.

Dalam laporan jurnalisme invetigatif Straight dari MBC yang mengangkat kabar ini, disebutkan bahwa ada salah satu artis YG Entertainment yang ikut serta dalam pertemuan Yang Hyun Suk dengan para investor asing. Sebagai catatan, pertemuan pada 2014 ini disebut-sebut juga dihadiri para wanita penghibur.

Petunjuk mengenai sang artis YG yang hadir dalam pertemuan ini, mengingatkan warganet kepada Psy. Saat itu, ia memang masih bernaung di bawah agensi ini, sebelum akhirnya keluar pada 2018 dan mendirikan P-Nation pada tahun ini. 

Apalagi, salah satu investor asing yang disebut menerima layanan prostitusi ini adalah Jho Low, yang dikenal pernah berkawan dengan Psy.

Tak ingin masalah ini melebar, Psy akhirnya buka suara. Dilansir dari Soompi, Kamis (30/5/2019), pelantun "Gangnam Style" ini memuat penjelasannya di Instagram pribadinya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2JNnpnw

No comments:

Post a Comment