Pages

Wednesday, May 29, 2019

Pengakuan Blak-blakan Ellen DeGeneres, Dilecehkan Ayah Tiri Saat Remaja

"Saya marah terhadap diri saya sendiri. Saya terlalu lemah untuk membela diri. Saya berumur sekitar 15 atau 16 tahun saat itu. Sebuah kenangan yang buruk, dan satu-satunya hal yang membuat saya bercerita secara detail adalah karena saya tidak ingin hal ini terjadi terhadap perempuan lain," kata Ellen tentang keputusannya untuk menceritakan kejadian pahitnya ini.

Ia juga mengatakan tidak memberi tahu ibunya karena ingin melindungi wanita tersebut. Ellen mengatakan bahwa sang ibu tadinya tidak percaya, tapi setelah 18 tahun, akhirnya wanita itu percaya pada ceritanya.

(Natasha Liana/mgg)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2JLSMyS

No comments:

Post a Comment