Pages

Wednesday, May 29, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 29 Mei 2019: Ronny dan Sherly Senang karena Marcell dan Suci Akur

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini Cinta Suci bercerita tentang Suci didepan kamarnya. Marcell tiba-tiba nyeletuk, aku cinta banget sama kamu, Suci. Dan, Suci balik badan dan serius menatap Marcell sambil berkata ketus, kita belum selesai ya tentang masalah Embun.

Sementara itu episode Cinta Suci juga bercerita tentang Marcell dan Suci mengambil wudhu. Dan saat mereka selesai salat, Marcel berdoa cukup haru meminta hubungan rumah tangganya harmonis dan baik-baik saja. Ronny dan Sherly tampak mengintai Marcel dan Suci dari sisi lain rumah.

Melihat Suci dan Marcel berpelukan, Sherly dan Ronny langsung tos-tosan. Anak-anak itu senang karena orang tuanya, Marcell dan Suci sekarang sudah akur kembali.

Aditya pulang ke rumah Bu Saras disambut Monica. Monica heran melihat tampang Aditya yang kusut. Aditya bilang Bianca memutus kerjasama sama perusahaannya karena dia dekat dengan perusahaan Pak Yudha.

Cinta Suci selanjutnya.....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2YQnCK8

No comments:

Post a Comment