Pages

Wednesday, August 22, 2018

Diantar Jennifer Garner, Ben Affleck Masuk Pusat Rehabilitasi Lagi

Liputan6.com, California - Baru-baru ini Ben Affleck menarik perhatian publik setelah tertangkap paparazi tengah berkencan dengan seorang model Playboy, Shauna Sexton. Tak lama setelah berita ini beredar, Jennifer Garner, sang istri yang telah berpisah dengan Ben Affleck, menyambangi rumah aktor Justice League tersebut.

Ternyata kedatangan Jennifer Garner tak ada hubungannya dengan hubungannya dengan Shauna Sexton. Ia justru mengantar sang suami ke pusat rehabilitasi.

Pada Kamis (23/8/2018), People melaporkan bahwa Ben Affleck kembali masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan alkohol. Ini adalah ketiga kalinya Ben Affleck direhabilitasi gara-gara kebiasaan buruknya.

"Dia mencari pengobatan. Dia tahu dirinya membutuhkan bantuan dan sering mengatakan soal ini," tutur seorang sumber People.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak video menarik di bawah ini:

Katy Perry bantu penggemarnya yang ingin nyatakan cinta pada sang pasangan saat konser di Auckland, Selandia Baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2LlyI2C

No comments:

Post a Comment