Pages

Wednesday, August 22, 2018

Orangtua Dora The Explorer Versi Film Dimainkan 2 Bintang Komedi

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, penampilan perdana Isabela Moner sebagai Dora The Explorer diumumkan. Di luar kontroversi penampilan Monera yang dianggap seksi, fans langsung dijejali kabar berisi nama dua pemain baru.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, baru-baru ini, dua aktor dan aktris papan atas Hollywood akan mengisi peran sebagai orangtua Dora The Explorer. Mereka adalah Eva Longoria dan Michael Pena.

Eva Longoria nantinya akan memerankan ibu dari Dora The Explorer. Bisa dibilang, ini merupakan berkah bagi aktris serial komedi Desperate Housewives ini. Ia baru saja melahirkan putranya, Santiago, pada Juni 2018.

Sementara itu, Michael Pena tentu saja didapuk sebagai ayah dari Dora The Explorer. Aktor yang tampil kocak dalam Ant-Man and the Wasp ini, didapuk sebagai sosok ayah Dora tepat setelah Eva ditunjuk menjadi ibunya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Setelah 24 tahun berkarir di dunia hiburan, kini Jennifer Garner dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2w6qeaT

No comments:

Post a Comment