Pages

Friday, August 31, 2018

Dipuji Priyanka Chopra, Afgan Gemetar

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Afgan tampil dalam festival musik di Singapura yang dihelat MTV Asia, Spotlight. Nah, di acara tersebut, ternyata hadir pula pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pria yang memiliki nama lengkap Afgansyah Reza ini pun sempat bertemu dengan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di belakang panggung. Tak hanya berbincang, Afgan juga sempat foto bareng dengan keduanya. 

Saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018), Afgan menjelaskan pertemuannya dengan pasangan beda negara tersebut.

"Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya. Kalau sama Priyanka memang sudah kayak superstar ya. Jadi pas saya lihat juga, waw nervous banget dan memang dia humble banget, dia ternyata suka suara saya katanya, terus dia nonton pas saya soundcheck lah," tutur Afgan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Belum sehari berada di Jakarta, Choi Siwon sudah beraktivitas di luar ruangan.Dari unggahan pribadi di Twitter, Siwon tengah jalan-jalan di sekitar kawasan Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MDsUat

No comments:

Post a Comment