Pages

Friday, August 31, 2018

Ulang Tahun, Luna Maya dapat Scarf Mahal dari Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Usia Luna Maya kembali bertambah. Artis kelahiran Denpasar, Bali ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 26 Agustus 2018 lalu.

Di tengah jadwal yang begitu padat, beruntung ia masih bisa melewati perayaan ulang tahun bersama sahabat tercinta. Pesta ulang tahun itu ia lakukan di Bangkok, Thailand.

"Habis syuting film jadi benar-benar waktu buat, ahhh (istirahat) gitu enggak ada. Jadi kemarin liburan bentar ke Bangkok sekalian ulang tahun. Empat hari doang balik kerja lagi," ucapnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Di ulang tahunnya kali ini, Luna Maya juga mendapat kado spesial dari salah satu sahabatnya, Syahrini. Ia mendapat scarf dari pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

"Dapat kado banyak, kue, doa. Kalau Syahrini kasih saya scarf, scarf mahal. Warna orange," tutur mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2LNpmNw

No comments:

Post a Comment