Pages

Wednesday, August 22, 2018

Gaya Via Vallen dan Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban, Cantik Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki Hari Raya Idul Adha, Via Vallen tidak mau ketinggalan untuk ikut melakukan tradisi potong kurban. Satu ekor sapi menjadi hewan yang dikurbankan pelantun "Sayang" itu tahun ini.

Sebelum proses penyembelihan berlangsung, Via Vallen menghampiri sapi kurban miliknya. Dengan masih mengenakan mukena usai salat ied, Via mengelus-elus kepala sapi tersebut.

Usai sapi tersebut disembelih, Via Vallen tidak hanya berdiam diri. Penyanyi 27 tahun itu memilih turun tangan langsung untuk membantu memotong daging-daging kurban.

"Alhamdulillahhh beresss jugaaaa. Lumayaaannnn pegel jugaaa dari pagiii ampe sore baru kelar tetel tetelnya," cerita Via Vallen di Instagram pribadinya, Rabu (22/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wdWeJw

No comments:

Post a Comment