Pages

Wednesday, August 22, 2018

Jalani Ibadah Haji, Nia Ramadhani Kenakan Cadar

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sedang menunaikan rukun Islam yang kelima bersama suaminya, Ardi Bakrie. Di sela-sela ibadah, pasangan yang menikah tahun 2010 ini juga beberapa kali membagikan momen di Tanah Suci melalui foto atau video.

Yang terbaru misalnya, Nia Ramadhani memperlihatkan aktivitasnya usai bermalam di Mina. Dalam video berdurasi tak lebih dari 15 detik tersebut, Nia mengenakan busana serba hitam serta cadar.

"Laporan langsung kita dari Mina. Sekarang jalan ditutup jadinya harus jalan kaki ke tenda. Ini panas sekali MasyaAllah," ujar Nia Ramadhani dalam video di Instagramnya, Selasa (21/8/2018).

Dalam videonya, Nia Ramadhani juga menyertakan temperatur suhu udara di sana yang menyentuh angka 39 derajat. Akhir-akhir ini, Timur Tengah memang dilanda cuaca panas yang ekstrem.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut:

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2o0rHeI

No comments:

Post a Comment