Pages

Thursday, August 30, 2018

Lagu Baru Dul Jaelani Terinspirasi dari Kisah Nyata Hidupnya

Lirik lagu "Taklukkan Dunia" diciptakan Dul Jaelani saat dirinya ditinggal oleh cewek yang disukai. Namun ia membuat liriknya menjadi bercerita dengan lebih universal.

"Sebenarnya pas nulis lirik lagu ini saya punya TKP, Teman Kayak Pacaran. Karena perbedaan ideologi dia pergi. Saya pernah bilang ke dia 'Berikanlah aku waktu, aku berjanji padamu kuraih mimpiku'. Tapi akhirnya cewek itu tetap tidak sabar, meninggalkan saya dan saya tulis lirik itu," imbuhnya.

Setelah kejadian itu, Dul pun memiliki sudut pandang baru mengenai cinta. "Dulu saya pikir menaklukan dunia adalah menaklukan hati wanita, ternyata menaklukan dunia adalah dengan cara saya sendiri (meraih mimpi)," tegasnya. (Kapanlagi.com/ Adi Abbas Nugroho )

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2N6dwmn

No comments:

Post a Comment