Pages

Friday, August 31, 2018

Lihat Jonatan Christie Buka Baju, Marsha Aruan: Bagus, Enggak Kayak El

Liputan6.com, Jakarta Aksi selebrasi buka baju Jonatan Christie dalam final bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018 yang jadi viral, turut disaksikan pula oleh aktris muda Marsha Aruan.

Kekasih El Rumi ini pun ikut mengomentari kejadian tersebut. 

"Kebetulan aku baru sempat nonton terakhir banget pas dia menang itu kan. Oh ternyata selebrasinya sering yah buka baju kalau menang," ucap Marsha Aruan seperti dilansir dari Antara, saat ditemui dalam acara peluncuran produk baru Olivia Burton di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Lantas, bagaimana komentar Marsha Aruan soal selebrasi ala Jonatan Christie tersebut?

Marsha menilai selebrasi buka baju tersebut adalah hal yang wajar dilakukan sebagai bentuk ekspresi diri. Terlebih lagi, tubuh Jonatan Christie memang terbilang sangat atletis.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Banyak warganet yang mengucapkan selamat ke Jonatan Christie atas keberhasilannya di Asian Games 2018. Namun banyak yang salah alamat ke akun Joshua Suherman hingga membuatnya kesal.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2NyOpWm

No comments:

Post a Comment