Pages

Thursday, August 30, 2018

Mahasiswa Indonesia Ini Lolos Jadi Finalis X Factor Jerman

Liputan6.com, Frankfurt - Ada satu kabar menarik tentang seorang mahasiswa Tanah Air yang tengah menempuh pendidikan di Jerman, Yehezkiel Dayen Julio Lasut. Mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di jurusan International Management di Hochschule Rhein-Main Wiesbaden ini menjadi finalis di ajang X Factor Jerman. 

Pria yang memiliki nama panggilan Yezki itu sudah empat tahun tinggal di Jerman dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan studi Bachelor.

Dilansir dari Antara, Jumat (31/8/2018), Dimas Wisudawan, Pensosbud KJRI Frankfurt, mengabarkan bahwa keikutsertaan Yezki dalam ajang X Factor Jerman ini bermula dari keinginannya dalam menyalurkan hobi dan mengisi waktu luang.

Untuk dapat lolos menjadi finalis, Yezki harus bersaing dengan sekitar 1.200 kontestan dengan tahapan pre-casting, casting dan tujuh ronde audisi X Factor. Dalam audisi terakhir, ia menyanyikan "Is This Love" dari Bob Marley.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Beredar foto Jonatan Christie dan Hotman Paris dibandingkan keseksiannya. Foto tersebut pun jadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2NzRHZq

No comments:

Post a Comment