Pages

Wednesday, August 22, 2018

MAMA 2018 Diselenggarakan di 3 Negara

Liputan6.com, Hong Kong - Salah satu anugerah musik bergengsi di Asia, Mnet Asian Music Awards atau MAMA kembali diselenggarakan. Sama seperti tahun sebelumnya, MAMA 2018 juga akan dihelat di tiga negara berbeda.

Melansir dari Soompi, RAbu (22/8/2018), MAMA 2018 akan diselenggarakan di Jepang, Thailand, dan Hongkong. Sementara tahun lalu, pagelaran musik ini dilangsungkan di Vietnam, Jepang dan Hongkong.

Sekali lagi, Korea tidak masuk daftar tahun ini. Hingga kini, MAMA, yang diberi label sebagai penghargaan musik Asia, memang selalu menyelenggarakan upacara penghargaan di luar negeri.

Beberapa menyarankan kemungkinan mengadakan acara di Korea tahun lalu, tetapi Korea akhirnya dikeluarkan dari daftar.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut:

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Pw78Da

No comments:

Post a Comment