Pages

Wednesday, August 22, 2018

Raffi Ahmad Kurban Sapi Seberat 800 Kilogram

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan sebagian umat muslim untuk berkurban. Begitu juga dengan presenter kondang, Raffi Ahmad.

Tahun ini Raffi Ahmad dan keluarga berkesempatan berkurban tiga ekor sapi dengan berbagai ukuran. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Instgaram pribadinya.

"Ini sapi kita beli di Billy Syahputra. Terus ada juga yang ini, dari RA Pictures," ujar Raffi Ahmad dalam videonya, Rabu (22/8/2018).

"Yang ini yang gede tuh lumayan. Ini super limosin, selamat berkurban semuanya mudah-mudahan berkah dan barokah," lanjut ayah satu orang anak tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak video menarik berikut: 

Meski penampilan Via Vallen memukau saat pembukaan Asian Games 2018, ada saja warganet yang kecewa lantaran Via menyanyi dengan teknik lipsync. Ini membuat Via buka suara dan memberi penjelasan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2P1hxWH

No comments:

Post a Comment