Pages

Tuesday, August 21, 2018

Tora Sudiro Tertekan Syuting Bareng Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film Gila Lu Ndro! membuat Tora Sudiro tertekan. Maklum saja, suami Mieke Amalia itu harus beradu peran dengan komedian dan aktor senior Indro Warkop. Bahkan, saking tertekannya, Tora menceritakan jika dirinya sampai harus salah saat berakting. 

Bagi Tora Sudiro, berakting dengan Indro Warkop bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, Tora memang pernah berakting dengan satu-satunya personel Warkop yang masih ada itu.

"Kalau syuting sama dia itu harus bisa menjaga moodnya dia. Dia kan pakai pakaiannya komplet, terus perutnya ditambal lagi, jadi panas kan. Misal kita mulai jam 7 pagi itu dia sudah pakai itu (kostum) aja terus sampai jam berapa malam gitu," ujar Tora Sudiro saat media gathering di kantor Falcon Pictures, Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

"Dia kan orangtua mood-nya naik turun. Buat kita kan dia nggak muda lagi terus legend lagi. Gimana kita? Itu sih yang gue senewen di situ," sambungnya lagi. 

Indro Warkop beri penjelasan soal jargon Gila Lu Ndro jadi judul film.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2vY4Cxx

No comments:

Post a Comment