Pages

Sunday, September 30, 2018

Leganya Suti Karno Lepas Anak Satu-satunya Menikah

"Alhamdulillah bisul saya satu sudah meletus. Alhamdulillah hari ini sukses terbukti bahwa Cia maupun Vicky anak-anak yang banyak temannya. Semua teman kita pada datang semua kayaknya ya," ungkap Suti Karno di Jakarta akhir pekan lalu.

"Hampir 80 persen yang kita undang datang semua, alhamdulillah mudah-mudahan berkenan yang hadir di sini dengan senang-lah walaupun agak panas-panas sedikit ya," imbuhnya.

Sementara mahar yang diberikan Vicky untuk Thalia adalah emas batang 23 gram. "Kalau mahar sih aku kan enggak begitu suka pakai perhiasan ya. Jadi aku minta yang bisa diinvestasikan saja, jadi aku minta emas batang 23 gram. Kenapa 23 gram karena tanggal jadian aku sama Vicky," ungkap Thalia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Rd3kHS

No comments:

Post a Comment