Pages

Sunday, September 30, 2018

Merasa Diteror Santet, Ruben Onsu Hampir Putus Asa

"Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa-apa harus mengalami hal ini. Harus nya biar aku saja yg mengalami gangguan itu. Hari demi hari clue yang di berikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas. Aku maafkan dengan segala perbuatannya. Aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI," curahan hati Ruben Onsu.

"Saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu ❤️❤️❤️," Ruben Onsu menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Ne1ZgC

No comments:

Post a Comment