Pages

Sunday, September 30, 2018

Musibah Gempa Palu dan Donggala Bikin Ray Sahetapy Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Ray Sahetapy ikut berduka dengan gempa dan tsunami yang memporak-porandakan Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Terlebih sebagai orang yang lahir dan besar di Donggala, Ray Sahetapy tak kuasa menahan air mata ketika mengetahui bencana alam itu menelan ribuan korban jiwa.

Buat Ray Sahetapy, Donggala adalah tempat yang sangat bersejarah dalam hidupnya. Ia pun teringat akan masa kecilnya, ketika melihat tanah kelahirannya kini rata dengan tanah akibat gempa berkuatan 7,7 SR.

"Enggak kuat saya. Tiba-tiba kenangan saya sejak kecil, teringat. Semua peristiwa di Donggala, Palu, sampai terbayang semuanya jelas sampai saya SMP," ucap Ray Sahetapy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Beruntungnya, keluarga Ray Sahetapy di Donggala tidak ada satu pun yang terluka atau hilang. Orang-orang yang ia kenal sejak kecil selamat dari bencana gempa dan tsunami.

"Keluarga selamat, sudah selamat. Keluarga, teman-temanku (selamat)," ucap Ray Sahetapy.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2y3oK1t

No comments:

Post a Comment