Pages

Sunday, October 14, 2018

Selena Gomez Direhab, Diam-Diam The Weeknd Berikan Dukungan

Liputan6.com, Los Angeles - Kondisi mental Selena Gomez diketahui tengah bermasalah. Bahkan mantan kekasih Justin Bieber ini sampai harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi.

Justin Bieber, dikabarkan ikut terpukul mendengar kabar buruk ini. Lantas, bagaimana dengan mantan kekasih Selena Gomez yang lain, The Weeknd?

Pria bernama lengkap Abel Tesfaye ini, dikabarkan ogah mencari tahu kabar terbaru tentang Selena Gomez.

"Abel tak mau menghubungi Selena atau keluarganya, dan saat ini dia tak punya niat untuk melakukannya," tutur seorang sumber yang dekat dengan The Weeknd, seperti dilansir dari Hollywood Life, Senin (15/10/2018).

Namun jangan salah sangka. Tindakannya ini bukan berarti The Weeknd sudah tak peduli dengan Selena Gomez. Justru ini adalah caranya memberikan dukungan untuk Selena Gomez. 

"Jangan kira dia tak peduli. Dia tentu saja peduli. Dia hanya tak mau memperkeruh suasana atau menciptakan masalah baru buat Selena," tutur sumber tersebut.

Saksikan video berikut ini.

Selena Gomez dikabarkan mengalami gangguan emosional. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan penanganan jiwa,

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2pSr2N2

No comments:

Post a Comment