Pages

Friday, November 30, 2018

Musisi Lawas Genta Garby Dukung Kegiatan Sosial Bantu Anak Difabel

Liputan6.com, Jakarta Musisi era 90'an Genta Garby yang terkenal lewat lagu 'Cinta Petama' mendukung penuh kegiatan Dare Foundation yang meluncurkan sebuah program bernama Delivering Dreams. Dimana program tersebut bertujuan untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus, sekaligus memperingati Hari Difabel Sedunia yang jatuh setiap tanggal 3 Desember.

Menurut Genta Garby, sebagai manusia normal sudah seharusnya membantu orang-orang berkebutuhan khusus. Meski dipandang sebelah mata, namun penyandang difabel juga punya kelebihan yang jarang orang ketahui. Hal itu Genta Garby alami sendiri lantaran memiliki keponakan yang pandai melukis meski memiliki kekuranga.

"Gue belajar dari ponakan gue sebenarnya. Dia tidak bisa mendengar tapi punya kelebihan bisa melukis. Di usianya yang masih 7 tahun, dia bisa berbagi lewat lukisannya untuk panti asuhan," ujar Genta Gerby di Omah Bintang, Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Gue merasa, wih omnya kemana aja nih. Maksudnya gue juga janji bisa berbagi tapi enggak mudah. Maka itu gue memilih bermusik bukan untuk pribadi lagi, melainkan untuk berbagi. Bisa berkah dan bermanfaat buat orang lain," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2BIhg6U

No comments:

Post a Comment