Pages

Friday, November 30, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 30 November 2018: Michelle Diteror Hantu Helen

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-33 Cinta Misteri sore ini, Ferly, Corrie dan Tasya ke tempat Michelle semula dan kaget nggak ada Michelle. Ferly menemukan speaker aktif Helen. Ferly masih mikir itu speaker siapa ya? Mereka mendengar tangisan. Ternyata itu Michelle.

Corrie dan Tasya segera ingatkan Michelle untuk bikin video permintaan maaf agar nggak diganggu lagi oleh (hantu) Helen. Michelle pun akhirnya mengalah, mau bikin video seperti yang diminta Helen.

Sementara itu masih di Cinta Misteri, Aruni, Steven dan Reno sedang menunggu hantu Helen. Aruni lihat video Michelle yang minta maaf ke Helen. Aruni heran kenapa Michelle mau minta maaf? Kenapa baru sekarang? Steven bilang Michelle juga diteror Helen.

Fernando masak dibantu Boni dan Arif. Devi cicipi masakan Fernando dan memuji, rasanya enak. Arif ngomporin kalo Fernando ini emang serba bisa, bikin puisi bisa, masak bisa, berantem bisa… komplit deh.

Keseruan Cinta Misteri pun berlanjut....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2rfpldr

No comments:

Post a Comment