Pages

Sunday, December 30, 2018

Mengapa Film Shah Rukh Khan - Aamir Khan - Salman Khan Tahun Ini Gagal?

Liputan6.com, Mumbai - Tahun 2018 ternyata tidak membawa keberuntungan bagi Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan. Film yang dibintangi ketiga aktor populer tersebut, ternyata dicap gagal.

Tengok saja film terbaru Shah Rukh Khan, Zero. Film yang tayang pada libur Natal tahun ini tak begitu bertenaga menarik penonton ke bioskop. 

Dibuat dengan bujet Rp 400 miliar, hingga hari kesembilan penayangannya, Zero masih belum mampu masuk ke Club Rs 100 crore atau film dengan pendapatan sekitar Rp 200 miliar. Saat ini pemasukan Zero masih berada di angka Rp 170 miliar di India.

Yang lebih menyakitkan, Shah Rukh Khan kalah dari Janhvi Kapoor, seorang pendatang baru yang filmnya sukses masuk Club Rs 100 crore. Padahal, bujet film tersebut tak lebih dari Rp 40 miliar saja.

Hal yang tak jauh berbeda dialami oleh Aamir Khan dengan Thug of Hindostan yang rilis saat Dilwali, juga film Salman Khan, Race 3.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2GQggST

No comments:

Post a Comment