Pages

Monday, December 31, 2018

Nikita Mirzani Sebut Syahrini Akan Tunangan di Jepang, dengan Reino Barack?

Diketahui kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack mulai mencuat setelah Luna Maya menuliskan kalimat, "Makan Teman Lagi Hits". Setelah itu, mulai beredar foto Syahrini sedang bersama Reino Barack.

Bahkan Reino Barack sempat mengungkapkan kedekatnya dengan pelantun "Sesuatu" itu. 

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapa pun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas," kata Reino Barack 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2QdqrAp

No comments:

Post a Comment