Pages

Tuesday, January 29, 2019

Ahmad Dhani Dapat Karangan Bunga Sindiran di Penjara

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tengah ditahan di lembaga permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Pentolan band Dewa 19 itu divonis 1,5 tahun penjara akibat terbukti melakukan ujaran kebencian.

Di tengah masalah tersebut, Ahmad Dhani pun mendapat sebuah kiriman bunga berbentuk sindiran dari seseorang. Hal itu diungkap Ari Wibowo di akun Instagram pribadinya, Selasa (29/1/2019).

Pada unggahannya tersebut, terlihat sebuah karangan bunga yang bertuliskan "Welcome Ahmad Dhani, Enjoy It Bro". Ari Wibowo pun berharap hal ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak.

"BUDAYAKAN MEMBACA CAPTION!. Ini gambar Repost dari sosmed... Adaaaa aja ya yg iseng ngirim karangan bunga begini.. Biarlah ini jadi pembelajaran buat kita semua, mulut sebaiknya dijaga, berbicara dgn sopan sama orang lain, kan sama2 ciptaan yang Maha Kuasa," tulis Ari Wibowo diketerangan fotonya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2CRuCNH

No comments:

Post a Comment