Pages

Sunday, March 31, 2019

Barbie Nouva Terlibat Pertikaian di Sebuah Kafe

Pertikaian hingga saling jambak rambut pun tak bisa dihindari oleh keduanya. Suasana baru bisa dikendalikan setelah keduanya dilerai dan diamankan pihak keamanan kafe.

Usai kejadian tersebut, Barbie Nouva tak menampik bahwa dirinya kesal dengan Tata Liem karena komentarnya di Instagram. "Aku tuh kesal sama dia, aku memang sudah lama memendam perasaan kesal sama dia. Gini deh aku mau tanya, sosial media dibuat untuk dikomentari kan? Nah, dia ini bikin kesal aku, aku komentar baik-baik, eh dia malah ngatain aku, bilang aku hasil operasi plastik lah. Memang dia punya bukti?" tuturnya sambil menangis.

"Mulutnya itu nggak enak, keterlaluan. Dia yang nantangin aku, dia ngajak ketemu. Kebetulan akhirnya ketemu, ya aku kasih pelajaran saja sekalian," lanjut Barbie Nouva.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2FHnpRz

No comments:

Post a Comment