Pages

Thursday, March 21, 2019

Dijenguk Nicky Tirta, Artis VA Menangis

Tak ingin mendengarkan kesedihan, Nicky pun mengajaknya berbicara tentang hikmah yang diambil VA. Di penjara, artis VA mengaku bersyukur masih banyak orang yang peduli padanya. Bahkan mereka tulus ingin membantu.

Mereka juga saling menguatkan satu sama lain. Tentu saja hal ini menjadi pengalaman hidup VA, yang tak akan dilupa. Inilah proses yang harus dijalaninya dan makin ke sini ia pun mencoba mendekatkan diri pada Tuhan.

"Dia jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kepada Tuhan, banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya, dan dia semakin yakin ke depannya akan menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi. Menurut saya she is getting stronger & stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya, walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit," kata Nicky menjelaskan kondisi VA kini. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2YbRHEM

No comments:

Post a Comment